Senin, 11 Mei 2009

Semangat Itu Sumber Segalanya


Bener kata pepatah kalo tidak ada manusia yang sempurna. Namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan yang kita miliki, masih ada satu sisa yang bisa kita temui yaitu SEMANGAT. Kalo ada orang yang mengeluh , males, dan tidak bergairah ..itu artinya dia sedang tidak mempunyai semangat. Semangat dalam diri stiap orang tidaklah sama, sangat dipengaruhi oleh latar belakang khidupan , latar belakang pendidikan, karakter , dan juga latar belakang lingkungan.

Semangat dalam diri setiap orang bisa dilihat dengan kasat mata, kita bisa merasakannya dengan aura yang dibawa oleh orang tersebut. Ketika kita menjalani sesuatu dengan keterpaksaan maka semangat itu pasti akan hilang dan seolah2 apa yang kita kerjakan itu hanya sia2 saja. Mmmmm...Prapti ...jangan sampe seperti itu ya Nak..Masa kamu dilahirkan di dunia ini untuk menjalani kehidupan yang tidak pernah hidup...seolah2 hidup tetapi sebenernya mati.

Alhamdulillah sampai detik ini, semangat hidup untuk kebagiaan dunia dan akhirat masih menyala dan membara dalam diri. Usiaku yang masih muda dan produktif dipenuhi oleh semangat yang membara, ambisi yang besar, mimpi yang selangit, cita2 yang tergantung tinggi diiringi dengan usaha yang maksimal serta spiritul yang cukup dan mengantarkan aku sampai kondisi saat ini. Bolehlah sedikit berbangga diri asal jangan sampai sombong, karena siapa lagi yang akan memuji diri kita kalo bukan diri kita sendiri.

Mmmmm...sebenernya inti pesan yang ingin kusampekan buat Prapti :

Prapti...pertahankan terus semangatmu itu..pupuk ... dan pupuk lagi setiap hari

Prapti...kmu harus bisa menjadi garam atopun gula yang memberi rasa pada lingkungan sekitarmu

Prapti...hidup ini adalah ibadah ..kerjakanlah smuanya dgn ikhlas dan senang

dan terakhir kalinya .... Prapti , AKU BANGGA PADAMU SAYANG!!!! MUDAH2 AN SMUA CITA2 MU DAN KEBAHAGIAANMU SUNGGUH SEMPURNA DUNIA AKHIRAT. AMIEN AMIEN AMIEN YA RABBAL ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar