Sabtu, 02 Mei 2009

Ingin Sekolah Lagi


Fakum beberapa bulan semenjak thesis selesai membuat aku kehilangan sesuatu. Sekarang aku bingung mengisi hari2 sabtu dan minggu. Biasanya aku selalu diskusi dan sharing informasi bersama teman2 yang aku banggakan. Namun skarang di hari tersebut hanya kuisi di rumah dengan konek internet saja. Aku seneng sih, cuma memang rasanya lain, aku tuh memang butuh sosialisasi yang memang harus dikerjakan dengan bertatap muka serta diiringi canda tawa. Artinya aku harus segera mencari kesibukan lagi untuk hari tersebut. Apa aku daftar les rias/make up saja ? atau aku cari2 info beasiswa s3 ? klo mau S3 kira2 jurusan apa yang diambil ya ? mmmm...i see... aku mau belajar PSIKOLOGI dan sembari itu bisa kusambi les rias wajah.

Aku sudah siapkan agenda besok pagi, sudah kuundang Bu Mery yang menjadi treasurer untuk mengajariku soal keuangan dan perpajakan. Aku harus bisa 2 hal itu untuk mengantisipasi permasalahan keuangan perusahaan yang saat ini masih merangkak. As a leader and owner , aku harus bisa menguasai semuanya meski cuma sebatas kulit , syukur2 sih semua bisa dipelajari lebih dalam. Untuk masalah keuangan dan pajak kusadari memang aku lemah dalam hal itu, mungkin karena basic nya teknik. Meskipun begitu, aku yakin kog ..aku pasti bisa asal aku mau . Janji!!!!!! dalam 1 bulan aku sudah harus mahir.

Rencana selanjutnya : ke Surabaya , ambil foto2 sample produk safety sebanyak2 nya dan segera buat web untuk memasarkannya. Menurut analisaku , Product Safety seperti masker, body pack, helm, sarung tangan, belum begitu banyak pemain di dalamnya . Apalagi untuk produk dari bahan kulit , masih sangat sedikit sekali. Meski ini bukan bidangku, namun aku akan tetap mencoba untuk memasarkannnya secara internasional , sehingga pemasaran bisa menembus dalam dan luar negeri. Bila omset tercapai aku punya rencana untuk membuka konveksi di Bekasi dan memanfaatkan tenaga kerja para Ibu2 disini yang nganggur serta para janda agar mendapat penghidupan yang layak . Mudah2 an ya Allah, kau bukakan jalan untuk niatku ini. Amien Amien Amien ya rabbal alamin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar