Selasa, 05 Mei 2009

Mimpi Yang Aneh


Entah kenapa tiba2 tdi malam aku mimpi aneh banget. Seorang kakek tua datang padaku dan menangis tersedu. Dia bilang "hati-hati nak.....jangan mudah percaya sama orang.." . Lalu kakek itu memelukku sambil berbisik " kamu ditipu...jangan terlalu banyak berharap padanya" dan dia memberikan satu tangkai bunga melati warna putih yang harum baunya. Aku terbangun dan merenungi apa makna mimpi itu. Wajah kakek itu sudah 4 kali datang dalam mimpi ...aku gak tau siapa dia ...apa mungkin dia adalah penjaga jiwa dan ragaku. Tak asing lagi...wajah itu mirip seperti Ronggowarsito dalam buku yang pernah aku baca.

Ronggowarsito ???? apa aku tidak salah ???? Nah, ...kenapa si kakek Ronggowarsito datang lagi? apa ada hubungannya dengan mas ? aku jadi berpikir jangan2 mas mempunyai wanita lain selain aku . Mmmm...kalo memang itu benar ...ya sudahlah ..tidak apa2 ...mumpung semuanya belum terlanjur ... lebih baik diakhiri dengan air mata daripada air mata tiada akhir. Meski sedih dan menderita tapi kupikir itu lebih baik daripada diduakan .Hhhhhhhhhh...napas panjang dan trauma itu kembali datang ...aku jadi takut sekali ...takut kalo seandainya aku dibohongi lagi. Padahal aku kan sudah berusaha untuk jujur ..tapi ya wallahu alam bi shawab...mudah2 an Allah selalu menjagaku dari kezaliman manusia dan selalu melindungi aku dimanapun berada. Amien amien amien ya rabbal alamin. Gusti Allah tolong jaga aku ya ...jangan sampai aku sakit hati lagi ...aku sudah terlalu sering meminta padamu...kali ini aku meminta lagi Gusti ... aku minta jaga aku dan hatiku jangan sampai terluka kembali...tunjukkan jalan yang terang dan nyalakan lilin di hatiku ini agar hidupku selalu bersinar sampai akhir zaman. Mohon dengan sangat ..mohon dengan sangat....

Aku yakin siapapun dia yang akan menjadi suamiku, akan merasa sangat beruntung memiliki aku. Karena kupikir hanya ada 1 dari seribu perempuan yang seperti aku. Aku yakin sekali itu karena "Aku Bukan Perempuan Biasa" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar