Jumat, 15 Mei 2009

Feeling, Pikiran dan Perasaan yang Menyatu Menjadi Sebuah Kenyataan


Kembali mencoba mengungkap jati diri yang sebenarnya...siapa aku ??? kembali ku mulai singkap satu demi satu tabir yang tertutup. Mulai dari jiwa, karakter, kepribadian, religi dan semua aksesoris yang melekat pada diri ini. Intinya,yang bisa disimpulkan tentang diri ini adalah : pribadi yang berkarakter, tidak mudah dipengaruhi, jiwa sosial tinggi, ramah, supel , punya daya survive yang tinggi. Namun ketelitian dan kesabaran yang kurang menjadikan satu penghalang yang sekarang harus diminimalisir.

Mmmm..kejadian yang menimpa mas membuatku berpikir dan merenungi bahwa sebenarnya feelingku sudah jalan. Sebelum kejadian itu terjadi , aku sudah lebih dulu tau karena ada perasaan dan feeling yang kuat serta didukung dengan mimpi yang nyata. Ini juga salah satu kelebihan yang kumiliki. Perasaan dan feeling yang kuat ini kadang ditepis oleh otak kanan yang mengedepankan logika. Jadi kadang2 sudah punya perasaan dan feel namun kemudian perasaan dan feel itu ditampik pembenaraannya oleh otak kita sendiri. Nah, untuk mengasah feel kita itu butuh ketenangan dan perenungan , gitu seeh kata pak Hari. Mulai saat ini aku akan coba semakin mengasah feel ini supaya lebih kuat lagi sehingga hati kecil ini bisa menuntun kemana seharusnya kita melangkah.

Lima belas hari lagi sudah setengah tahun perjalanan dalam tahun ini. Nanti aku akan menghitung resolusi yang sudah aku capai, seberapa besar goalku bisa tercapai. Mmmmm...sebentar lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar