Minggu, 12 April 2009

Apa Ini Pertanda ????

Dua Minggu yang lalu tepatnya tanggal 1 April 2009 secara tidak sengaja aku membaca sebuah iklan dari seorang mahasiswa Indonesia di Thailand. Bunyi iklannya sangat mengejutkan bagiku. Menurutku dengan posisi dia sebagai seorang High Qualified Jomblo bukan satu hal yang sulit untuk menentukan calon pendamping hidup. Apalagi didukung dengan pergaulannya yang luas. Secara general problem yang dialaminya hampir sama denganku. Menurutku aku juga seorang High Qualified Jomblo dengan pergaulan sangat luas dan teman2 cowok yang bergudang-gudang banyaknya tetapi untuk menemukan kekasih hati juga lumayan sulit. Setelah sebelumnya melewati rintangan dan tetesan air mata akhirnya aku menemukannya. Dan ternyata rasa "klik" yang selama ini kucari ada padanya.

Aku belum pernah ketemu ... tapi aku sangat kagum padanya, caranya berkenalan dan responnya yang cepat membuat aku berpikir bahwa dia adalah sosok pria bertanggungjawab. Selain itu dia sangat sopan sekali dalam bertutur kata meskipun hanya lewat tulisan. Perkenalan selanjutnya melalui facebook dan chating. Meski baru chating pertama kali dengannya tapi aku merasa sudah dekat sekali. Dia persis seperti pria idaman yang aku impikan selama ini. Aku berharap perasaannya sama denganku seperti pepatah "gayung bersambut, kata berjawab". Aku selalu memantau perkembangannya memalui update status yang menggambarkan perasaannya di facebook.

Sejak saat itu aku selalu bisa bangun malam , istikharah dan tahajud memohon kemudahan dan kebaikan buat kami berdua. Aku juga selalu memohon supaya dia bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik dan bisa segera ke Jakarta supaya kita bisa saling jumpa. Ya Allah jika memang ini jalanmu mohon berikanlah kekuatan cinta yang kokoh diantara kami sehingga apapun rintangan yang kami hadapi dapat terselesaikan dengan baik dan kehidupan kami juga akan selalu bahagia bersama sampai maut merenggut nyawa kami. Mudah2 an Engkau meridhoi niat kami dan menerangi jalan kami ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar