Sabtu, 24 Januari 2009

Kembali Meyakinkan Diri

Kepada siapa harus mengadu....hanya Allah yang kupunya, tiada yang peduli sama aku. Kluargaku jauh disana,sodara pun juga jauh disana. Aku merasa seorang diri disini. Saat sedih, gelisah, tak berdaya seperti ini aku hanya bisa menarik nafas panjang berulang-ulang. Rasa sepi itu kembali melanda, apalagi dalam kondisi tidak berpenghasilan seperti ini. Aku jadi berpikir apa sebaiknya kembali jadi karyawan saja. Tapi nangung, aku sudah kepalang basah, ntar nunggu sampe bulan maret dulu, kalo sampe maret blm ada perkembangan aku akan mulai nglamar2 kerjaan lagi.
Jadi ingat jaman dulu waktu kuliah, aku juga selalu sendiri, kontrak rumah sendiri, buktinya aku bisa. Cuma mungkin tiap orang punya batas untuk menjalani semua sendiri. Aku harus segera memikirkan untuk mengakhiri kesendirian ini. Mudah2 an Allah segera mempertemukan aku dengan jodoh sejatiku. Setiap menjalin hubungan dengan seseorang aku selalu gagal, mungkin aku memang harus instropeksi diri, aku harus mengurangi sikap egois dan keras kepalaku.
Ya Allah, bimbinglah aku ke jalanmu, beri aku petunjukmu, ampuni segala dosaku , beri aku kekuatan untuk menjalani semua ini, beri aku kemampuan untuk bisa menjadi yang terbaik Ya Allah. Hanya padamu aku memohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar