Minggu, 26 April 2009

Siap Menerima Kenyataan Pahit


Hidup itu penuh dengan segala kemungkinan, yang dikira pasti ternyata jadi tidak pasti, yang dikira baik ternyata jahat, yang dikira pinter ternyata bodoh, yang dikira cinta ternyata khianat, dan segala macam pertentangan di dalamnya. Menghadapi semua itu kita harus yakin dan percaya akan kekuatan Allah swt yang akan memberikan segala petunjukNya. Kita tidak akan pernah tau apa yang dipikirkan orang lain terhadap kita dan sebaliknya. Hanya berprasangka positif serta senantiasa berdoa adalah satu2 nya cara untuk menghilangkan segala kekhawatiran dalam diri.

Sama halnya yang kualami saat ini, aku harus siap menerima kenyataan pahit jika memang halangan dan rintangan menjadi kendala untuk urusan yang saat ini aku jalani yaitu masalah jodoh. Bagiku aku hanya menginginkan satu hal yaitu bertemu dengan dia yang cocok dan bisa saling mengisi serta berbagi. Jika memang bukan dia mungkin juga orang lain. Tapi yang jelas, aku sekarang tidak boleh terlalu banyak berharap, aku juga tidak boleh memikirkan sesuatu yang belum pasti....yang di depan mata itulah yang harus aku jalani. Keluarga, sahabat, teman, dan menjadi tumpuan orang banyak itulah yang harus aku pikirkan sekarang ini. Mudah2 an keberkahan senantiasa bersama kita semua. Amien

Jika seandainya dia kecewa ...ya apa boleh buat...aku harus siap dengan segala resiko.., artinya saat ini aku tidak boleh melambung terlalu tinggi karena kalo jatuh akan sakit rasanya. Okeh Prapti...Good luck ya sayang ...belajarlah untuk bisa menjadi wanita dewasa yang penuh pengertian, kurangi sikap keras kepala dan egoismu yang tinggi itu sayang. Banyak orang yang bertumpu padamu, berusahalah sekuat mungkin untuk bisa tegar setegar karang dan kuat sekuat baja. Aku sayang kamu ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar