Jumat, 17 April 2009

Saya ini Cuma Wayang Pak


"Panggung Sandiwara" lagu Nike Ardilla yang waktu kecil dulu sering kunyanyikan tiba2 hadir dalam pikiranku. Kalo dipikir2 memang kita ini hanyalah seperti sebuah wayang yang tinggal memainkan peran dari Sang Dalang. Kalo boleh milih, aku pengin menjadi pemeran Srikandi yang mempunyai sikap satria, mandiri, trengginas, cerdas, mumpuni, sederhana,dan andhap asor. Namun sayang saat ini Srikandi sudah tidak ada, tapi mungkin aku akan tetap bisa menjadi Srikandi di jaman baru ini. Srikandi yang mampu berdiri tegak sama kuat dan kokohnya seperti Bima dan Arjuna meskipun dengan gaya bahasa yang lemah lembut dan sopan.


Kehidupan memang sperti roda yang tak pernah pasti posisinya. Kadang di atas dan kadang juga di bawah. Sampai saat ini aku masih bertanya-tanya mau jadi apa nanti? ..hhehehehe..pertanyaan yang lucu..emang kmana aja kmu selama ini Srikandiku? udah umur 26 juga masih belum tau mau jadi apa. Payah kmu!!!!


Tanggal 22 April adalah salah satu milestone dalam hidupku. Pada tanggal ini nanti aku akan menjalani prosesi pemberian gelar Master Manajemen setelah 2 tahun aku bergulat di program pascasarjana. Dua tahun lalu yang tak terasa, memberikan kenangan indah dalam hidup yang tak kan pernah terlupakan. Bertemu dengan teman2 yang sangat kubanggakan, Pak Jhon, Pak Agus, Pak Iman, Pak Jerry, Cak Usma, Mas Drap, Mbak Umi, Mbak Imas, Mbak Dito, Mbak HeraPak Hendra, Mas Adit, Pak Witjak dll yang tak bisa kusebutkan satu persatu. Aku senang sekali dan aku bangga bisa menjadi teman kalian semua. Lihat VCD outing kita membuatku menangis dan larut dalam kenangan yang tak terlupakan. Mungkin aku sudah kecanduan sekolah, sehingga setelah lulus begini aku merasa kesepian di hari Sabtu dan Minggu. Apakah aku harus sekolah lagi untuk mengisi hari2 yang biasa kulalui bersama kalian?


Srikandi, kamu harus bangkit kembali , tunjukkan kalo kamu memang Srikandi yang sebenarnya. " Keep spirit and Don't Ever Give Up".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar