Kamis, 11 Juni 2009

Tak Kan Pernah Kulepaskan ...Selamanya


Mungkin kisah ini seperti sinetron yang susah diterima akal sehat. Aku tahu dan kenal via YM. Tanggal 31 Mei 2009 kenal, tanggal 1 Juni 2009 ketemu, tanggal 4 Juni 2009 diajak ketemu keluarga. Dia sungguh-sungguh punya niat yang tulus dan serius. Ahhh..mudah2 an ini memang jawaban dari doa yang selama ini kupanjatkan.
Mas rajin, pinter masak, ulet, mau kerja apa aja, hidupnya sederhana, tambah lagi orangnya ganteng. Aku seneng banget punya mas sperti dia, bisa ngertiin kerjaanku, bisa support aku, wah pokoke mantep lah. Mungkin saat ini aku tinggal tunggu waktu aja untuk menentukan kapan hari pernikahan kami. Mmmmm tak kusangka semua proses berjalan secepat ini.
Tiap pagi mas bangunin aku dan selalu menyanyi di pagi hari. Tiap brangkat ke kantor mas slalu siapin semua keperluanku, seperti ratu aja rasanya . Ah..mudah2 an ini untuk selamanya dan selamanya. Saat ini yang kuharap hanya satu mudah2 an diperlancar segalanya. Amien Amien Amien Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar