Rabu, 17 Juni 2009

Masalah Mulai Bermunculan


Hari demi hari kulalui bersama mas. Semakin lama semakin kutahu seperti apa mas yang sebenarnya. Banyak sekali masalah yang muncul dan harus dihadapi mas. Mulai dari tugas ke Ambalat, utang ke tukang kuburan, usaha yang gagal gara-gara pak Pri, pegawai baik yang mengundurkan diri, telpon dari bang Jajang, permintaan keluarganya untuk pulang dan segenap masalah lain yang menyelebungi mas, namun semua itu justru membuat aku semakin sayang dan cinta sama mas. Mas yang begitu kuatnya menghadapi segala macam permasalahan ternyata memang butuh sandaran yang kuat juga. Aku ingin selalu bisa support dan mendukung mas sampai kapanpun. Dan ternyata mas pun bisa mengerti ketika aku sedang dalam masalah, mas buatin aku susu, siapin buah, mas sungguh perhatian padaku meski sebenarnya mas juga capek, tidak bisa tidur karena banyak nyamuk di kios burung. Arrrghhhhhh..mas terlalu baik ...sungguh aku sangat bangga padanya.
Malam itu mas mengajakku berbelanja ke pasar, beli segala kebutuhan untuk makan kami berdua. Sungguh..meski mas capek baru pulang dari Jogja tapi mas seperti tidak punya rasa lelah. Setelah itu mas masih mau masak buat aku, bikin sayur, goreng lauk .... mmmm..sungguh belum pernah aku ketemu pria yang seperti masku ini.
Mas...jangan pernah tinggalin aku ya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar