Senin, 01 Juni 2009

Mas Datang Dari Jogja

Perkenalan yang tak terduga sebelumnya. Aku mengenalnya dari internet. Saat joint di room, ada yang menyapaku...mulai dari situlah awal semuanya. Apa ya ini Arjuna yang selama ini kunantikan??? Sudah lama sekali aku menunggunya ...apakah ini yang dikirimkan Allah dan apakah ini jawaban dari semua airmataku selama ini. Sungguh..dia datang pada saat yang tepat, pada saat aku sudah menyelesaikan semua masalahku dan pada saat aku membutuhkannya.
Dia lain dari yang lain, meski cuma lulusan SMA tapi pola pikirnya sungguh dewasa dan layak seperti pria idaman yang mampu melindungi wanita. Cara berkenalannya juga gentle, tidak bertele-tele dan langsung to the point. Dia menantangku apakah siap untuk menikah dengannya dan siapkah kalo akan dikenalkan dengan keluarganya ? wuaaa.....sungguh baru kali ini aku mengalami hal seperti ini. Biasanya aku yang nantangin..eh ini malah aku yang ditantang...akhirnya kujawab "siap". Dia masih muda, ganteng , pinter, dan lugu....
Dua hari kemudian dia berangkat dari Jogja ke Jakarta khusus hanya untuk mengenalkan aku kepada keluarganya. Dia pandai memasak, rajin, disiplin...wah bangga banget jadi calon istrinya. Besok dia akan datang...aku akan menjemputnya....menjemput Arjunaku tersayang....

1 komentar: