Kamis, 21 Oktober 2010

Usia Kandungan 28 Minggu

Khawatir dan resah adalah rasa yang kualami saat ini. Aku bingung menentukan pilihan untuk tempat melahirkan anakku nantinya. Kalau aku pilih di Bekasi artinya aku harus siap repot sendirian, kalau di rumah ortu di Solo sebenarnya lebih enak karena ada banyak yang bisa diajak sambatan tetapi aku harus meninggalkan aktifitas sementara untuk kerja selama sekitar sebulan, artinya aku juga harus meninggalkan suamiku yang belum bisa sepenuhnya diandalkan dan dipercaya untuk mengelola bisnis usaha franchise susu OKE.
Mmmm...serba salah memang, tapi ya sudahlah nantinya toh akan ada jalan keluar yang terbaik. Saat ini aku sudah kehabisan flight license untuk menggunakan transportasi pesawat terbang, jadi nantinya aku pulang ke Solo dengan menggunakan kereta...hmmmm...sungguh pasti terasa sangat pegal di punggung.
Aku sudah tak sabar menanti kelahiran si kembar. Saat ini si kembar geraknya semakin lincah dan kuat. Kakinya kuat nendang bundanya...bahkan kalau dia naik ke atas hampir sampai dada membuat bundanya terasa sesak napas. Sayangku...anakku....bunda merindukanmu nak....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar