Minggu, 04 April 2010

Untuk SUAMIKU Tersayang

Aku sangat berterimakasih atas karunia Allah swt yang telah mempertemukan aku denganmu walaupun masih banyak kekurangan yang ada padamu, Suamiku. Demikian akupun sadar atas segala ketidaksempurnaanku. Aku yang tidak cantik, tidak bohay, tidak romantis, judes, sombong, ambisius, egois dan keras kepala.
Meskipun keadaanmu sungguh sangat minim, dengan kondisi pendidikan yang pas-pas an dan kondisi ekonomi yang pas-pas an serta dengan latar belakang keluarga yang tercerai berai ….namun dengan sadar aku putuskan untuk memilihmu sebagai suamiku. Kupilih engkau bukan karena alasan untuk mendapatkan status sebagai seorang wanita yang sudah laku. Tapi aku memilihmu karena kuyakin engkau adalah yang terbaik dan yang terpantas untuk mendampingiku.
Aku ingin engkau maju mas, aku ingin engkau memiliki semangat untuk mencapai hidup yang lebih baik, hidup yang bahagia di dunia dan akhirat. Aku ingin kelak anak-anak kita akan bangga memiliki ayah sepertimu, ayah yang sederhana, ayah yang bisa membuat bahagia anak dan istrinya, ayah yang JUJUR, SETIA, TANGGUNG JAWAB, KERJA KERAS, ULET, PANTANG MENYERAH, TAAT AGAMA, PANDAI, MEMILIKI SEMANGAT BELAJAR DAN BEKERJA KERAS.
Tolong beritahu aku , bagaimana caranya agar mas bisa berubah lebih baik dan bisa membuka mata lebar-lebar untuk mau belajar dan meningkatkan kompetensi diri sehingga mampu dibanggakan anak dan istrinya.
MAS BOWO YANG GANTENG DAN BAIK HATI …… MAAFKAN KESALAHAN ISTRIMU INI YA ...


I LOVE YOU SO MUCH


Your Wife,

Prapti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar